Tips Membuat Gadis Anda Berbunga Tepat Di Samping Anda!

Tips Membuat Gadis Anda Berbunga Tepat Di Samping Anda!

Suara nelayan yang kecewa yang pulang tanpa ikannya hampir tidak menyenangkan. Panduan ini dibuat untuk memberi Anda informasi yang bagus agar dapat memancing lebih banyak ikan.

Grubs bagus dalam membantu Anda menangkap bass. Orang-orang kecil ini dapat membantu Anda menenggak beberapa ikan trofi. Mereka bahkan dapat digunakan untuk menangkap bass kecil dan besar mulut. Mereka sempurna untuk memancing waduk dataran tinggi yang tidak memiliki cakupan besar seperti waduk.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda harus menjaga dan melestarikan lingkungan apa pun yang Anda tangkap. Ikan apa pun yang terlalu kecil harus dilepaskan ke dalam air.

Saat merencanakan perjalanan memancing, pastikan untuk membawa pisau tajam di dalam kotak peralatan Anda. Item ini sangat penting dan Anda akan memiliki masalah serius jika Anda melupakannya. Anda ingin pisau Anda tajam, kokoh dan tahan terhadap korosi.

Spinnerbait adalah umpan hebat bagi orang-orang satu langkah di luar menggunakan sesuatu selain cacing. Ikan terbaik untuk ditangkap dengan spinnerbait adalah bass, tetapi crappie akan menggigitnya juga.

Jagalah baterai kapal Anda di luar musim. Jika Anda meletakkan baterai di lantai, jauhkan dari lantai yang dingin.

Jika Anda memilih menggunakan jaring untuk membawa ikan Anda ke dalam perahu, pastikan bahwa ikan itu masuk lebih dulu. Ini akan membantu memastikan ikan ketika sedang ditangkap. Disarankan untuk hanya menggunakan jaring kecuali benar-benar diperlukan.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika Anda telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, Anda akan mendapat imbalan yang baik untuk itu. Bayangkan bagaimana reaksi keluarga Anda ketika Anda menunjukkan kepada mereka ikan yang Anda tangkap untuk makan malam mereka. Semua yang telah Anda pelajari di artikel akan meningkatkan kepercayaan diri Anda serta membantu Anda meningkatkan keterampilan memancing Anda!

Share this: