Bagaimana Melakukan Beberapa Plumbing

Bagaimana Melakukan Beberapa Plumbing

Terkadang, Anda hanya perlu nasihat yang baik untuk menemukan solusi terbaik, dan artikel ini memiliki sekop.

bacajuga: obat patah tulang tangan tradisional

Pipa berisik adalah masalah mudah untuk diperbaiki. Anda perlu memasang jenis pipa yang terbuka.

Agar pipa Anda tidak beku di musim dingin, pertahankan suhu konstan di rumah Anda di atas titik beku, meskipun rumah kosong. Pipa Anda dapat membeku jika suhu di sekitar mereka turun di bawah 32 derajat. Diperlukan waktu untuk mencair sehingga Anda dapat memiliki air yang mengalir. Namun, mereka mungkin meledak, menyebabkan kerusakan pada rumah Anda dan tagihan perbaikan yang besar dan kuat.

Jika ada pipa air yang Anda miliki membeku, nyalakan keran faucet terdekat ke pipa itu sehingga air bisa keluar ketika pipa meleleh. Ini memberi tekanan ke suatu tempat untuk pergi, mencegah kerusakan lebih lanjut.

Jangan membayar tukang ledeng Anda sampai pekerjaan itu selesai. Anda mungkin perlu melakukan pembayaran uang muka kecil sebelum pekerjaan dimulai, tetapi jangan memberi mereka seluruh jumlah uang sampai Anda yakin mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik. Adalah baik untuk mengetahui bahwa masalah Anda telah terpecahkan sebelum berpisah dengan sejumlah besar uang.

Jangan gunakan tablet berwarna di toilet Anda. Ini dapat menghilangkan bau, tetapi mereka dapat merusak potongan karet di toilet, yang dapat mencegah toilet berfungsi dengan benar.

Jika toilet Anda tersumbat, tingkat air di toilet rendah, dan pendorongnya tidak berfungsi, Anda mungkin bisa menyelesaikan masalah dengan menuangkan seember air hangat ke toilet dari tingkat pinggang atau lebih tinggi. Ulangi prosedur ini jika diperlukan karena air kembali ke tingkat yang lebih rendah.

bacajuga: obat patah tulang tangan tradisional

Lain kali Anda bersiap untuk mengatasi masalah pipa ledeng, berikan tip ini sekali lebih dulu. Anda perlu mengurus masalah pipa dengan cara yang benar, atau jika Anda menyewa seorang profesional, pastikan Anda menyewa yang benar. Pikirkan nasihat ini dengan hati-hati.

Share this: