Kecilkan Volume Turun Pada Mendengkur Anda Dengan Saran Ini

Kecilkan Volume Turun Pada Mendengkur Anda Dengan Saran Ini

Subyek seperti mendengkur dapat menjadi sensitif bagi orang untuk berbicara dengan orang lain tentang. Itu membuatnya sulit untuk dihilangkan. Untungnya, artikel di bawah ini dapat membantu Anda melakukan hal ini. Manfaatkan tips yang disediakan sehingga Anda dapat menemukan cara menghilangkan dengkuran Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Banyak orang tidur dengan dua atau tiga dudukan bantal sehingga mereka tidur dalam posisi duduk. Ini bisa mengurangi dengkuran. Ini akan membantu menghentikan hidung agar tidak dipenuhi lendir, dan akan membiarkan hidung Anda tetap jernih. Anda tidak boleh mendengkur sama sekali dalam posisi ini.

Pastikan Anda terhidrasi dengan baik untuk membantu mencegah mendengkur juga. Dehidrasi menyebabkan sekresi mukosa yang lebih kental dan lebih bermasalah, yang kemudian membahayakan saluran udara dan membuat Anda lebih mudah mendengkur. Untuk mencegah mendengkur, tetap terhidrasi dengan meminum delapan gelas air setiap hari.

Pastikan Anda mendapatkan tenaga fisik yang cukup untuk mengurangi dengkuran Anda. Olahraga mengatur pola pernapasan Anda, yang dapat mencegah mendengkur. Anda ingin berolahraga untuk membantu mengurangi stres tetapi juga untuk membantu sistem pernapasan Anda dan menjaga bentuknya tetap bugar. Stres dapat mengubah pernapasan Anda dan menyebabkan Anda mendengkur.

Bantal yang lebih kuat dapat bermanfaat bagi Anda dalam perjuangan melawan dengkuran. Bantal yang lebih lembut dikenal untuk memungkinkan otot-otot tenggorokan untuk bersantai, yang menghasilkan saluran udara yang sempit. Ketika lorong Anda sempit, Anda mulai mendengkur. Saluran udara akan tetap terbuka jika bantal Anda kuat.

Jangan minum alkohol tepat sebelum tidur jika Anda ingin menyelesaikan masalah mendengkur. Anda juga ingin menghindari obat penenang atau antihistamin apa pun sebelum tidur. Alasan untuk menghindari mengambil alat bantu ini adalah karena mereka menyebabkan otot-otot rileks, yang secara langsung akan mempengaruhi saluran udara Anda, dan meningkatkan kemungkinan mendengkur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Kebanyakan orang tidak akan mendengkur selama percakapan, karena itu mereka jarang mendapatkan saran tentang kondisi ini. Dengan informasi ini, Anda dapat membagikan solusi ini dengan orang lain yang memiliki kondisi yang sama.

Share this: